Cara Melewati Link SafelinkU Dengan Mudah Di Android

Halo sob.... Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara melewati halaman safelinkU ini, tidak sedikit orang yang kebingungan dan menanyakan bagaimana cara melewati url shortener tersebut. Tapi bagi kalian yang sudah biasa melewati url shortener seperti ini tidak akan kesulitan lagi untuk di lewati. Url semacam ini biasanya kita jumpai pada link download aplikasi, game atau aplikasi yang lainnya.

Apa itu Url Shortener???
URL Shortener/URL Shortening adalah suatu teknik World Wide Web dimana teknik itu dapat membuat suatu laman situs dapat diakses dengan menggunakan URL/Alamat yang lebih pendek dari URL/Alamat aslinya, Selain untuk menghemat ruang dan waktu URL Shortener juga dapat menganalisis Statistik/Informasi dari URL tersebut. Link yang menggunakan teknik ini kita sebut "Short Link/Short URL".

Bagi kalian yang baru mengenal dan baru mendapatkan url shortener seperti memang sangat membingunkan. Oleh karena itu saya akan membagikan bagaimana cara melawati url tersebut dengan cepat. Safelinku merupakan salah satu penyedia shortlink yang letaknya di Indonesia. Shortlink ini membayar publishernya dengan cpm yang tinggi, yaitu untuk Indonesian sampai dengan $3 per seribu tayangan, namun 1 IP hanya terhitung 1 kali dalam 1 hari. Hal ini tidak menjadi masalah, mengingat bayaran dari shortlink ini merupakan yang teringgi di indonesia. Jadi, tak heran apabila banyak orang yang menggunakan shortlink ini mengingat bayaran yang di berikan bisa terbilang cukup tinggi untuk wilayah Indonesia. Bagi sobat yang menggunakan smartphone pasti sangat kesulitan jika menemukan ini, karena pada saat kita ingin melewatinya, akan muncul banyak pop up iklan yang banyak, sehingga menyulitkan kita untuk menuju ke url file nya, terlebih lagi jika iklan pop up nya juga iklan yang mengarahkan untuk mendownload aplikasi, tentunya ini akan sangat membingungkan, bisa saja bagi orang awam yang terdownload adalah aplikasi dari iklan yang muncul. Jadi untuk mengatasi hal ini, kita perlu teliti dan jeli dalam melewati link jenis ini.

Setelah membaca penjelasan diatas, mari kita lanjut ke topik utama yaitu bagaimana cara melewati url safelinku dengan mudah di android. Sebenarnya melewatinya cukuplah mudah apalagi kita menggunakan pc, namun apabila kita menggunakan android tentunya akan sulit dan ribet. Bagi kalian yang sudah penasaran, silakan simak langkah langkah mengeenai cara meliwati link safelinku dengan mudah di bawah ini.

Berikut adalah langkah langkah untuk melewati url shortener seperti safelinku :


  1. Pertama tama yang harus sobat lakukan adalah mengklik url download sobat. Setelah di klik maka sobat       akan di arahkan ke halaman safelinkU
  2. Kemudian akan terbuka halaman safelinku. Kemudian sobat ceklis kotak dialog saya buka robot.
  3. Langkah selanjutnya yaitu menyelesaikan captcha nya untuk memverivikasi bahwa anda bukan robot. Cara menyelesaikannya yaitu sobat tinggal pilih gambar sesuai petunjuk. sebagai contoh seperti gambar di bawah ini menyuruh kita untuk memilih gambar yang memuat jembatan, maka sobat tinggal klik semua gambar yang memuat jembatan

  4. Selanjutnya, setelah menyelesaikan captcha nya yang harus sobat lakukan adalah klik visit link untuk menuju ke link utama yang akan kita tuju.
  5. selanjutnya akan terbuka kotak dialog notifikasi, sobat klik "Deny/Menyangkal" seperti gambar di bawah.     Apabila ada tab baru terbuka sobat tutup saja dan kembali ke tab sebelumnya.

  6. Selanjutnya silakan sobat tunggu hingga 5 detik, agar linknya bisa di akses.
  7. Setelah itu akan muncul tulisan get link . sobat tinggal klik Get Link. Apabila setelah klik get link yang muncul bukan file yang di download, silakan tutup tab yang terbuka, kemudian klik dan tahan tombol get link, lalu copy url dan kemudian pastekan pada browser chrom sobat.


Bagaimana sob ??? udah Bisa??? hehehehe pastinya bisa dong.... jika kalian menemukan link yang shortener seperti ini sobat tinggal ikutin langkah langkahnya yang telah saya jelaskan diatas. Namun saya sarankan agar lebih mudah, silakan sobat gunakan browser google chrome agar prosesnya lebih mudah. Atau sobat bisa juga menggunakan pc untuk melewati linknya karena terbilang cukup mudah apabila kita ingin melewati url semacam ini.

Oke sob.... Sekian dulu postingan saya kali ini mengenai bagaimana cara melewati url shortlink seperti safelinku dengan mudah di android, apabila ada pertanyaan, sobat boleh tinggalkan komentar di bawah..... Semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Cara Melewati Link SafelinkU Dengan Mudah Di Android"

  1. Saya sdh share link sampe 3 dlm sehari, dan sdh bnyak yg klik. Tapi kenapa balance nya cuma 0.0032 saja ya ng bertambah?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel